Panji Yosua Rayon Manado Sumbang Ambulans untuk P/KB GMIM

Penyerahan Ambulans kepada Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM. (foto: ist) 

Pungkol--Panji Yosua Rayon Manado menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk membantu pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Kendaraan tersebut diserahkan langsung Komandan Panji Yosua Rayon Manado, Roger Mamesah, kepada Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM yang juga Panglima Tinggi Panji Yosua, Pnt Dr Godbless Softcar Vicky Lumentut (GSVL) dan disaksikan Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM James Karinda SH MH.
Selain ambulans, Panji Yosua Rayon Manado juga menyerahkan diakonia kepada 5 keluarga kurang mampu di Jemaat Betlehem Pungkol, Wilayah Tatapaan Indah, lokasi pelaksanaan Rakor Tengah Tahunan P/KB Sinode GMIM.
"Tujuan kami menyumbangkan ambulans adalah untuk membantu pelayanan GMIM, sedangkan pemberian diakonia kepada jemaat yang kurang mampu itu adalah bagian dari misi pelayanan Panji Yosua Manado.
Kita akan terus melayani selagi masih diberikan Tuhan kesempatan. Saya percaya hidup ini adalah kesempatan bagi kita sebagai melayani denga kasih dan nyata,” kata Komandan Roger.
Sedangkan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt GSVL, mengaku bangga dengan misi pelayanan Panji Yosua Manado.
”Saya percaya dari Jemaat Betlehem Pungkol ini, ada pesan pelayanan untuk seluruh jemaat GMIM. Bahwa pelayanan nyata Panji Yosua Manado bukan hanya sekadar dilantik tetapi ada perbuatan," kata Pnt GSVL. (pokjainfokom)

Related

News Online 3852796167202891785

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item