Proposal POR dan HAPSA P/KB Sinode GMIM Mulai Diedarkan

Pnt Vicky dan James Karinda dalam suatu kegiatan P/KB GMIM. (foto:ist) 
Manado--Proposal atau panduan kegiatan Pekan Olahraga (POR)  dan Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) sudah mulai diedarkan ke seluruh jemaat se-GMIM.
Sekretaris Panitia POR dan HAPSA P/KB Sinode GMIM 2018 Pnt Herwyn Jefler Malonda SH MPd, mengatakan, untuk  proposal sudah mulai diedarkan Senin (16/4) ke seluruh jemaat.
"Kami mohon maaf atas keterlambatan yang terjadi karena disatukannya dua kegiatan besar tersebut dan keterlambatan data sambutan Ketua BPMS GMIM," kata Herwyn.
Walau demikian, kata Herwyn, pengedaran proposal akan digenjot agar segera diterima oleh seluruh jemaat.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Dr Godbless Softcar Vicky Lumentut MSi DEA, mengharapkan, seluruh jemaat dapat berpartisipasi pada ajang berskala sinodal tersebut.
"Kami mengharapkan partisipasi aktif dari seluruh jemaat. Mari kita bangun arak arakan pelayanan melalui kegiatan POR dan HAPSA ini," kata Pnt Vicky didampingi Sekretaris Rommy Pondaag SH MH.
Dia juga meminta kepada seluruh jemaat yang akan ikut untuk mematuhi seluruh aturan yang tertuang dalam proposal dan pola Baku yang ada.
"Ikut saja aturan yang sudah ditetapkan, agar dalam pelaksanaan nanti tidak menimbulkan masalah. Untuk lebih jelas mari kita semua hadir pada temu teknis yang akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru, 19 Mei mendatang, " ujar Pnt Vicky. (pkj)

Related

News Online 8736416534915649081

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item