Ratusan Jemaat Hadiri Pontrang P/KB SG

Pnt Herwyn Jefler Malonda saat memandu penjabaran program. (foto:hara) 
Minut--Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG), Sabtu 2 Desember, menggelar ibadah menyambut Natal Yesus Kristus (Pontrang) di Jemaat Sion Matungkas, Wilayah Dimalak. 
Sekira 300 anggota P/KB dan anggota Panji Yosua utusan jemaat dan wilayah se-GMIM hadir dalam acara tersebut. 
Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) saat memberikan sambutan, mengatakan, anggota P/KB adalah motor penggerak pelayanan di GMIM, untuk itu diharapkan ada saling dukung antar sesama anggota demi kelancaran pelayanan. 
"Ini adalah saat saat akhir periode pelayanan dan banyak pergantian pelayan di aras kolom, jemaat, dan wilayah. Nah, diharapkan seluruh pelayan yang lama maupun yang baru untuk saling mendukung dalam kelancaran pelayanan," ujar SBANL. 
Eksistensi pelayanan, kata SBANL, pasti akan diawali dari sinergitas antar anggota P/KB di setiap aras dan itu yang harus dipelihara dan ditingkatkan. 
Sementara itu, usai ibadah Pontrang dilanjutkan dengan Penjabaran Program P/KB SG 2018 yang dipandu Sekretaris Komisi P/KB Pnt Herwyn Jefler Malonda SH MPd. 
"Kita harus melaksanakan seluruh kegiatan yang dihasilkan dalam konsultasi dan disahkan dalam SMST. Untuk itu seluruh pengurus P/KB di semua aras harus konsisten mendukung seluruh program tersebut," kata Herwyn. 
Turut hadir dalam acara tersebut, personil Komisi P/KB SG Pnt Ir Joppi Lengkong, Pnt Drs Jackried Kanselir Maluenseng, Pnt Hanny Joost Pajouw SE Ak, Pnt Drs Hermanus Bawuoh, Pnt Prof Theo Mautang, Pnt Ary Turangan, Pnt Dolvie Tutu SH MM, Pnt Dr John Porotu'o, dan Panglima Panji Yosua Brian Waleleng SH MH. (pokjainfokom) 

Related

News Online 382272879203736624

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item