Pemenang Grand Prix P/KB GMIM Diminta Siapkan Rekening Bank SulutGo

Sanny Parengkuan bersama Komisi P /KB GMIM saat pelaksanaan Grand Prix. (foto:hara) 
Manado--Ketua Panitia Grand Prix Paduan Suara dan Vokal Grup P/KB GMIM 2017 Sanny Parengkuan MAP, meminta seluruh pemenang untuk dapat menyiapkan rekening Bank SulutGo guna memudahkan distribusi hadiah.
"Hadiah akan segera kami serahkan, untuk itu kepada seluruh pemenang dapat menyiapkan rekening Bank SulutGo," kata Sanny.
Kata Dia, sesuai Temu Teknis di Panasen dan juga tercantum di proposal bahwa hadiah yang diserahkan dalam bentuk tabungan di Bank SulutGo.
Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), menambahkan, sesuai dengan janji panitia bahwa seluruh hadiah Grand Prix akan diserahkan jelang Tahun Baru.
"Jadi nantinya ada 10 paduan suara dan 8 Vokal Grup yang akan menerima hadiah sesuai peringkat masing masing," kata SBANL, ketika dihubungi melalui sambungan telepon.
SBANL juga mengucapkan terima kasih partisipasi jemaat peserta, dan semua pihak termasuk BPMW, BPMJ, Komisi P/KB GMIM di Wilayah Manado Timur Dua yang telah menjadi tuan rumah.
"Apresiasi khusus kami berikan kepada Ketua Umum panitia Drs Sanny Parengkuan di tengah kesibukkan sebagai Komisaris Utama PT Bank Sulutgo  berjerih payah mulai persiapan dan pelaksanaan," kata SBANL.
Dia mengatakan, pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan materi bukan menjadi penghalang. Apalagi periode pelayanan aras jemaat akan berakhir tanggal 31 Desember 2017 namun membuktikan semangat kerja kepelayanan dan kesaksian melalui keikutsertaan grand final gold medal.(pokjainfokom)

Related

News Online 9062775424905151264

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item