Beno Manabung Berpulang, P/KB GMIM Berduka

Alm Beno Manabung. (foto:ist) 
Manado--Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM dirundung duka atas meninggalnya Beno Manabung seorang musisi yang dikenal aktif dalam pelayanan di bidang kesenian.
"Saya mewakili Komisi, Pokja Kesenian, Panitia Grand Prix, dan seluruh anggota P/KB GMIM mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya Pak Beno Manabung. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pemberian diri dalam pelayanan khususnya di bidang kesenian yang selama ini almarhum berikan," kata Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL).
Almarhum, kata SBANL, dikenal aktif dalam pelayanan, dan yang terakhir adalah menjadi juri dalam ajang Grand Final Paduan Suara dan Vokal Grup yang digelar di Wilayah Manado Timur Dua, 8 September silam.
"Saat itu Almarhum dipercayakan menjadi juri vokal grup," kata SBANL.
Ucapan turut berduka cita juga disampaikan Sekretaris Komisi P /KB Sinode GMIM Pnt Pnt Herwyn Jefler Malonda SH MPd.
"Atas nama Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Beno Manabung. Terima kasih atas dedikasinya dalam pelayanan P/KB GMIM . Tuhan senantiasa memberikan penghiburan dan kekuatan bagi keluarga dalam menghadapi pergumulan ini," tulis Herwyn di media sosial Facebook.
Sementara itu, rekan sepelayanan Almarhum di bidang kesenian khususnya paduan suara Semmy Lontaan mengaku tidak percaya dengan kepergian almarhum.
"Turut berduka cita atas meninggalnya Om Beno. Tidak disangka karena kita masih bersama sama saat di kegiatan Gran Prix P/KB GMIM," ungkap Semmy. (pokjainfokom)

Related

Informasi Pelayanan 1407688880966583127

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item