Tren "Extremely Big Choir" di HUT Ke-55 P/KB GMIM

Suasana latihan PS P/KB Eben Haezar Talikuran.(foto:ist)
Manado--Tren baru saat ini sementara terjadi pada lomba paduan suara P/KB GMIM dalam rangka merayakan HUT Ke - 55 P/KB GMIM. Tren tersebut adalah paduan suara yang akan naik panggung dengan jumlah penyanyi sangat banyak. P/KB Eben Haezar Talikuran 300 penyanyi, Bukit Moria Toure 250 penyanyi, dan Eben Haezar Tumpaan 135 penyanyi.
Melihat tren positif yang sedang terjadi ini, Komisi P/KB Sinode GMIM melalui Ketua Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), mengatakan, ini merupakan contoh konkrit tentang pelayanan yang maksimal dari Komisi P/KB Aras Jemaat bersangkutan.
"Luar biasa, ini adalah contoh yang baik, sebab kinerja maksimal dapat dilihat dari sisi kuantitas kehadiran pada seluruh bidang pelayanan," kata SBANL didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB Jemaat Eben Haezar Talikuran Pnt Prof Theo Mautang, mengatakan, poin penting dengan tingginya keikutsertaan dalam paduan suara adalah kebersamaan dalam berjemaat.
"Sering ditemui anggota P/KB dalam suatu jemaat yang tidak saling mengenal," kata Mautang.
Sedangkan Ketua Komisi P/KB Jemaat Bukit Moria Toure Pnt Sammy Oping, mengatakan, timnya sudah siap bersaksi lewat puji pujian pada lomba dalam rangka HUT Ke-55 P/KB GMIM di Wilayah Tomohon Dua.
"Ini kali ketiga kami naik panggung dengan jumlah penyanyi di atas 200 orang," ujar Oping. (pokjainfokom)

Related

News Online 7470428392666150735

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item