Gelar Sertifikasi Juri dan Pelatih, P/KB GMIM Siapkan Narsum Asal Srilanka

Personil Komisi P/KB Sinode GMIM.(foto: hara)
Manado--Komisi P /KB Sinode GMIM melalui Pokja Kesenian menyiapkan narasumber asal Srilanka untuk kegiatan Sertifikasi Juri dan Pelatih, yang akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Imanuel Pinokalan Bitung, 26 Agustus mendatang.
"Kami akan menghadirkan Mr Rohan De Lanerolle Brother untuk memberikan materi khusus Paduan Suara, Solo, dan Kwartet," kata Ketua Pokja Kesenian P /KB GMIM Ir Joy Korah.
Dia menambahkan, untuk materi Masamper akan disampaikan oleh Max Galatang, dan materi Vocal Grup, Kolintang, musik bambu oleh Joppy Sajouw. Sedangkan untuk materi musik gereja oleh Pdt Frederick Putjutju MTeol.
Sementara itu, Ketua Komisi P /KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengharapkan, keikutsertaan seluruh praktisi seni warga GMIM.
"Kegiatan Sertifikasi Juri dan Pelatih merupakan agenda hasil konsultasi P/KB GMIM. Tujuannya meningkatkan kualitas kompetensi juri dan pelatih yang pada akhirnya diharapkan berdampak pada peningkatan mutu kesenian GMIM," kata SBANL.
Ketua Panitia Pelaksana Pnt Carter Lumare, mengatakan, kegiatan akan diawali dengan registrasi peserta jam 07.00 pagi dilanjutkan dengan ibadah dan materi, hingga berakhir pada jam 19.00. "Kami panitia sudah siap untuk melaksanakan kegiatan ini.  Terima kasih kepada kepada Komisi P /KB Sinode GMIM yang sudah memercayai kami untuk menjadi pelaksana," kata Lumare. (pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 5463526026884742065

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item