P/KB GMIM-AZR Wenas Gandeng Diknas Sulut Latih Tenaga Pendidik

Pnt SBANL saat memberikan materi.(foto:hara)
Manado--P/KB Sinode GMIM (SG) dan Yayasan AZR Wenas menggandeng Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara untuk melaksanakan Pelatihan Pengembangan Profesi Pendidik dan Manajemen Pendidikan GMIM. Kegiatan tersebut digelar di Jemaat Solafide Sapta Marga Perkamil, Wilayah Manado Timur II, Sabtu (1/7/2017).
Ketua Komisi P /KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk membentuk pribadi pendidik GMIM yang berkualitas dan berintegritas.
"Kami mengharapkan melalui kegiatan dapat tercipta tenang pendidik yang berkualitas dan berintegritas, sehingga ketika mereka melaksanakan tugas dan tanggung jawab meningkatkan kualitas pendidikan di GMIM, " kata SBANL.
Sedangkan, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, Asiano Gemmy Kaiwatu SE MSi, mengatakan, program Pelatihan Pengembangan Profesi Pendidik dan Manajemen Pendidikan sangat  baik dilaksanakan, dalam upaya menyetarakan kualitas pendidikan di Sulut.
"Program seperti ini akan tetap mendapatkan dukungan dari pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Kami mengharapkan agar program ini dapat terus dilaksanakan oleh GMIM," kata Kawatu.(pokjainfokom)

Related

News Online 5255075264735789520

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item