Hadiah Lomba HAPSA P /KB GMIM Diserahkan 25 Juni

Personil Komisi P/KB Sinode GMIM. (foto: hara)
Minsel--Penyerahan hadiah berbagai lomba dalam rangka perayaan HAPSA ke-55 P/KB Sinode GMIM akan digelar 25 Juni mendatang.
Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Drs Eddyson Masengi ME yang juga Ketua Umum Panitia Pelaksana mengatakan penyerahan hadiah pemenang akan berlangsung pada ibadah di Jemaat Victory Tompaso Baru Satu, Minggu (25/6) jam 09.00 Wita. "Untuk itu kami mengundang kehadiran seluruh jemaat yang mendapatkan peringkat pertama hingga ketiga. Kami juga memohon juara pertama  Vokal Grup Seri A dan B,  Solo, dan Yel-yel Panji Yosua dapat tampil pada saat penyerahan hadiah pemenang,"  kata Masengi.
Sementara itu, Komisi P/KB Sinode GMIM akan menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Tengah Tahunan di Jemaat GMIM Getsemani Bukit Tinggi, Wilayah Pakolor Indah Kakas, Rayon Minahasa, Sabtu (24/6). Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Asisten Bendahara Pnt Ir Joppi Lengkong, mengatakan, Rakor tersebut digelar untuk mengevaluasi kegiatan-anggaran Semester I (bulan Januari-Juni 2017), serta memantapkan kegiatan/anggaran Semester II (bulan Juli-Desember 2017. "Kegiatan-kegiatan yang akan dievaluasi yakni implimentasi keterpanggilan gereja dalam menyatakan persekutuan, kesaksian dan pelayanan termasuk Pekan Olah Raga (POR) di Wilayah Manado Selatan, Hari Persatuan di Wilayah Tompaso Baru Satu. Sedangkan pemantapan kegiatan yang akan dilakukan seperi Perayaan HUT dan Grand Final," kata mereka.
Untuk itu, kata mereka, sangat diharapkan kehadiran seluruh personil Komisi P/KB SG, Pengurus Panji Yosua, Pokja, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah dan Jemaat bahkan panitia kegiatan P/KB GMIM aras sinode. "Kalau ada keluhan-keluhan seputar kegiatan POR dan Hapsa P/KB SG, maka Rakor merupakan sarana bertanya dan klarifikasi," ujar mereka.
Dalam Rakor tersebut, kata mereka, akan digelar kegiatan diakonia jemaat-jemaat untuk pembangunan Pastori Jemaat Getsemani Bukit Tinggi Pakolor Indah yang berada di pinggiran laut jalan lingkar timur Minahasa (Antara Kema-Kombi/Kakas-Belang). (pokjainfokom)

Related

News Online 5969493884596566016

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item