Cabut Undi dan Sosialisasi Aturan pada Temu Teknis HAPSA di Pinaras

Personil Komisi P/KB Sinode GMIM.(foto;hara)
Tomohon--Komisi P/KB Sinode GMIM (SG)  mengharapkan seluruh jemaat yang akan mengikuti berbagai lomba pada HAPSA P/KB SG di Tompaso Baru untuk mengikuti Temu Teknis yang akan diselenggarakan di Jemaat Elim Pinaras, Wilayah Tomohon Tiga, Sabtu 27 Mei.
"Kami mengharapkan seluruh peserta untuk ikut Temu Teknis karena dalam acara tersebut akan dilakukan pencabutan undi naik panggung untuk semua lomba," kata Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Herwyn Jelfler Malonda SH MPd, Kamis (25/5/2017).
Selain itu, kata Herwyn, pada Temu Teknis juga akan dilakukan pembahasan dan sosialisasi aturan dan pola baku lomba.
"Agenda ini sangat penting untuk diikuti agar peserta bisa mengetahui nomor urut naik panggung, waktu dan lokasi lomba, serta aturan yang harus diikuti. Kegiatan ini akan diawali dengan ibadah mulai jam 08.00 wita," kata Herwyn.
Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengharapkan seluruh peserta untuk taat aturan dan pola baku.
"Semua aturan dan pola baku harus diikuti. Banyak sekali pelanggaran yang terjadi pada Surat Kredensi peserta yang ditandatangani oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) atau Ketua Badan Pekerja Wilayah (BPW) tidak sesuai dengan fakta peserta, sehingga mengakibatkan saling protes antar peserta.
"Kami mengingatkan agar kredensi sesuai dengan fakta, sebab saksi yang akan diberikan jika melanggar pola baku adalah diskualifikasi," ujar SBANL.(pokjainfokom)

Related

News Online 5617167132001544753

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item