Juri dan IP Bermasalah Dipastikan Absen pada HAPSA dan HUT P/KB GMIM 2017

Pnt Drs Jackried Kanselir Maluenseng MSc. (foto: hara)
Tomohon--Komisi P/KB Sinode GMIM memastikan tidak akan mengakomodir juri dan inspektur pertandingan (IP) bermasalah pada perayaan HAPSA dan HUT P/KB GMIM tahun 2017 ini.
"Kami telah mengambil keputusan untuk tidak mengakomodir sejumlah juri dan Inspektur Pertandingan (IP) yang bermasalah dalam pelaksanaan berbagai lomba kesenian pada HAPSA dan HUT ke-54 P/KB GMIM 2016, yang digelar di Wilayah Amurang dan Tumpaan," kata Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), Rabu (26/4/2017).
Kebijakan ini, kata SBANL, diambil guna membenahi sisi kualitas lomba kesenian secara keseluruhan.
"Untuk itu dalam waktu dekat Komisi P/KB SG akan menggelar rapat triwulan II dengan mengundang para Ketua Komisi P/KB Wilayah untuk meneruskan keputusan pemberian sanksi bagi para juri dan IP yang bermasalah," ujar dia.
Anggota Komisi P/KB SG Pnt Drs Jackried Maluenseng MSc menambahkan, masalah penjurian dalam kegiatan kesenian berulang kali terjadi, meski berbagai metode sudah dilakukan untuk meminimalisir masalah tersebut. "Dalam hal ini yang paling dirugikan adalah jemaat yang sudah latihan berbulan bulan dan dibarengi konsekuensi dana, tapi di saat lomba dirugikan oleh tingkah laku juri atau IP. Keputusan untuk tidak mengakomodir juri atau IP yang sudah berulangkali membuat  masalah diharapkan jadi contoh kepada juri yang nanti akan dipakai pada perlombaan, pada perayaan HAPSA di Wilayah Tompaso Baru I dan HUT Ke-55 P/KB GMIM di Wilayah Tomohon Dua," kata Jackried. (pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 3127566756989531490

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item