Tingkatkan Eksistensi, P/KB SG Gelar Lomba Yel yel Panji Yosua

SBANL saat mengukuhkan pengurus Panji Yosua Maumbi. (foto: anq)
Tomohon---Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) akan menggelar lomba Yel yel Panji Yosua pada perayaan HAPSA dan HUT P/KB GMIM tahun ini.
Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), mengatakan, Panji Yosua P/KB GMIM akan terus menunjukkan eksistensinya di tengah kepelayanan gereja dan masyarakat.
"Oleh karena itu, untuk senantiasa memotivasi semangat kerja pelayanan, maka untuk pertama kalinya dalam rangka Hari Persatuan dan HUT Ke-55 Pria/Kaum Bapa GMIM Tahun 2017 akan diadakan lomba Yel-Yel Panji Yosua," kata dia.
Lomba ini, kata SBANL, bukan semata berlomba-lomba mencari juara, tetapi sesungguhnya untuk menghayati semangat Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan (KiKoKa), yang senantiasa bersemangat dalam merefleksi misi pelayanan, serta mencegah dan mengatasi berbagai penyakit sosial masyarakat.
Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Herwyn Malonda SH MPd menambahkan, untuk persyaratan lomba Yel-Yel Panji Yosua, antara lain, peserta adalah Pengurus/Pasukan Khusus Panji Yosua (memasukkan SK Komisi P/KB GMIM Jemaat dengan Mengetahui BPMJ), jumlah personil 6 orang per regu, pakaian khas Panji Yosua, dan waktu penampilan maksimal 5 menit. "Yang akan dinilai adalah kekompakan atau keseragaman, kreaktifitas, isi materi atau bobot, dan kesan umum atau artistik," kata Herwyn yang dalam keseharian menjabat Ketua Bawaslu Provinsi Sulut.
Untuk lebih lengkapnya, kata Herwyn, nanti akan disampaikan pada Temu Teknis yang akan dilaksanakan di Jemaat Elim Pinaras, Wilayah Tomohon Tiga, Sabtu (27/5) mendatang. (pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 7696765514795753358

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item