Panji Yosua Imanuel Maumbi Dikukuhkan

SBANL saat memberikan mengukuhkan Pani Yosua Imanuel Maumbi. (foto: hara)
Kalawat--Minggu (2/4) lalu, dalam rangkaian Ibadah Minggu Jemaat Imanuel Maumbi, Wilayah Kalawat Satu dilaksanakan pengukuhan Pengurus Panji Yosua Jemaat tersebut yang  diawali dengan pembacaan Surat Keputusan BPMJ.
Selanjutnya, Pengurus Panji Yosua beserta kelengkapan dikukuhkan oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) yang pada kesempaan tersebut bertindak juga sebagai khadim.
“Sesuai AD/ART,  Panji Yosua P/KB GMIM selalu berkoordinasi dengan Komisi P/KB Jemaat ketika akan melaksanakan kegiatan,” kata SBANL.
Sementara itu, Komandan Panji Yosua P/KB GMIM Jemaat Imanuel Maumbi Stenly Stence Rondonuwu mengatakan, Pelayanan Khusus dan Jemaat Imanuel Maumbi kiranya menopang setiap kehadiran Panji Yosua. “Tugas utama kami adalah mengajak dan memotivasi bapak-bapak yang belum mengaktifkan diri dalam setiap kegiatan P/KB Jemaat, termasuk dalam pelaksanaan ibadah,” kata Rondonuwu dalam sambutannya.
Adapun yang menjadi program pertama setelah dikukuhkan, Panji Yosua P/KB GMIM Jemaat Imanuel Maumbi akan melaksanakan kerja bakti dan untuk pelaksanaan Pendidikan dan Latihan (diklat)
"Selain itu kami juga akan menyesuaikan dengan  program Panji Yosua P/KB Aras Sinode GMIM,' ujarnya. (pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 5045957787247018588

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item