Komisi P/KB GMIM Kecewa Banyak Peserta POR Langgar Aturan

Komisi P/KB GMIM saat ibadah pembukaan POR P/KB GMIM 2017. (foto: hara)
Manado--Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) kecewa karena masih ada jemaat atau wilayah yang tidak mematuhi aturan dan Pola Baku olah raga, saat mengikuti lomba dalam POR P/KB GMIM 2017, di Wilayah Manado Selatan.
"Sangat disesalkan, dalam lomba POR P/KB GMIM 2017 di Wilayah Manado Selatan, 7-9 April masih ada jemaat yang tidak mematuhi aturan yang sudah disepakati bersama dan Pola Baku olah raga," kata Ketua Komisi P/KB Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) bersama Sekretaris Herwyn Jefler Malonda SH MPd.
Dikatakan SBANL, dirinya sangat menyayangkan Surat Kredensi peserta yang ditandatangani oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) atau Ketua Badan Pekerja Wilayah (BPW) tidak sesuai dengan fakta peserta, sehingga mengakibatkan saling protes antar peserta.
"Walau demikian, saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh hampir jemaat yang mematuhi aturan karena yang dikedepankan adalah integritas, etos kerja dan gotong royong, amat terlebih demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan," katanya.
Dijelaskannya, hal yang terjadi dalam  POR P/KB GMIM, dan kegiatan lain yang telah digelar pada Semester I Januari-Juni 2017, akan dievaluasi dalam Rakor Tengah Tahunan P/KB SG.
Data yang terhimpun, cabang olah raga yang bermasalah dalam POR P/KB GMIM 2014, yakni, sepak bola, tenis meja, gerak jalan, bridge, bulu tangkis, dan catur.
Penyebab masalah utama adalah kepesertaan yang tidak sesuai dengan jemaat/wilayah domisili, umur, status, dan agama. (pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 3360293350574031946

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item