Kamagi Komandani Panji Yosua Wilayah Tatelu

SBANL saat mengukuhkan Panji Yosua Wilayah Tatelu. (foto: FNL)
Minut--Dalam rangkaian ibadah perayaan Paskah Jemaat Sentrum Warukapas, Minggu (6/4) lalu, Christian Kamagi dan Mourits Mantiri dikukuhkan menjadi komandan dan wakil komandan Panji Yosua P/KB GMIM aras Wilayah Tatelu.
Sebelum Pengukuhan, Ketua P/KB Sinode GMIM (Sg) Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengingatkan, kehadiran Panji Yosua adalah untuk membantu tugas dan pelayanan Pria/Kaum  Bapa yang selama ini sudah berjalan, baik di aras Wilayah dan Jemaat.
"Panji Yosua dibentuk untuk membantu pelayanan P/KB di masing masing aras agar bisa berjalan dengan baik," kata SBANL.
Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tatelu Pdt Arthur Kelung MTh menyatakan syukur karena keputusan pembentukan Pengurus Panji Yosua P/KB GMIM di wilayahnya telah terealisasi dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.
“Ini adalah bagian dari implementasi Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM, dan saya percaya lewat kepengurusan yang dilantik oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM boleh menjadi awal baru bagi kami, untuk terus mengembangkan eksistensi Panji Yosua yang kami pandang sebagai sesuatu yang potensial dalam rangka persekutuan Pria/Kaum Bapa, membangun kebersamaan di aras Jemaat, Wilayah dan Sinode,” ungkap  Kelung.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tatelu Pnt Aron Joseph Wagey SIK mengatakan, telah menjadi komitmen P/KB Wilayah dan  6 Jemaat di Wilayah Tatelu untuk menindaklanjuti pembentukan pengurus Panji Yosua itu. “Dengan terbentuknya Pengurus Panji Yosua P/KB GMIM aras Wilayah dan Jemaat ini, kami berharap pelayanan P/KB semakin  optimal dengan hadirnya Panji Yosua. Baik di masing-masing Jemaat, kegiatan aras Wilayah serta Sinode bahkan menunjang kegiatan/program  Pemerintah, khususnya di Kecamatan Dimembe,” ujarnya.(pokjainfokom)

Related

News Online 7161883536639206710

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item