P/KB Betlehem Maruasey Gelar Bedah Rumah ke-55

Ketua P/KB GMIM Wilayah Malabar, Pnt Innov Walelang. (foto: ist)
Malalayang--Pria/Kaum Bapa Jemaat Betlehem Maruasey, Wilayah Manado Malalayang Barat (Malabar), menggelar kegiatan lantainisasi/bedah rumah milik salah satu anggota jemaat.
Ketua Komisi P/KB Wilayah Manado Malalayang Barat Pnt Innov Walelang, mengatakan, program bedah rumah itu rutin dilaksanakan setiap bulan di seluruh jemaat yang ada di Wilayah itu. “Khusus untuk jemaat Betlehem Maruasey, mereka rutin melaksanakan setiap bulan, ini rumah yang ke-55 mereka bedah," kata Innov.
Innov mengatakan, tujuan kegiata bedah rumah adalah mempererat hubungan sesama anggota P/KB.
"Lewat kegiatan ini juga kita menyadari bahwa  sebagai P/KB GMIM bukan hanya  beribadah. Tetapi mewujudkan firman Tuhan lewat program yang menyentuh langsung warga Gereja. Selain itu kita harus peduli sesama P/KB. Bukan hanya sekedar share atau pemikiran. Namun, dalam bentuk nyata seperti lantainisasi ini,” kata Innov.
Ditemui terpisah, Ketua P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegitan yang dilakukan P/KB GMIM Maruasey tersebut. "Ini adalah salah satu contoh konkrit dari implementasi diakonal gereja. Kegiatan ini memang sudah menjadi salah satu program unggulan P/KB SG untuk mengikis pemahaman kegiatan yang berbentuk seremonial," kata SBANL. (pokjainfokom)

Related

News Online 5811395740584529057

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item