25 Maret, Temu Teknis POR P/KB GMIM di Malabar

Gedung GMIM Betlehem Maruasey. (foto ; FR)
Tomohon—Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) melalui Ketua Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), Sekretaris Pnt Herwyn  Malonda SH MPd dan Koordinator Bidang Minat Bakat Pnt Ir Maurits Mantiri mengundang dan mengharapkan kehadiran Pokja Olah Raga P/KB SG, Komisi dan Tim Kerja Aras Jemaat dan Wilayah, manajer tim, dan atlit untuk mengikuti Temu Teknis Pekan Olah Raga (POR) P/KB SG Tahun 2017. Kegiatan Sinodal tersebut akan digelar Sabtu (25/3), di Jemaat GMIM Betlehem Maruasey, Wilayah Manado Malalayang Barat (Malabar).
Pnt Maurits Mantiri yang kesehariannya menjabat Wakil Walikota Bitung, mengatakan, pada temu teknis nanti akan diberikan penegasan aturan-aturan sebagaimana tertuang dalam pola baku, sekaligus penetapan jadwal pertandingan atau perlombaan.
"Pada POR P/KB GMIM kali ini, kami dan panitia akan lebih tegas menerapkan aturan," kata Mantiri.
Di sisi lain, SBANL dan Malonda meminta kepada wilayah dan jemaat agar benar-benar mengikuti aturan.
"Jangan ada lagi mengatasnamakan wilayah atau jemaat padahal yang bersangkutan bukan terdaftar di wilayah atau jemaat tersebut. Peserta adalah warga P/KB GMIM sesuai tata gereja," ujar SBANL dan Malonda.
Untuk itu, kata mereka, Ketua BPMW dan Ketua BPMJ saat memberikan kredensi harus benar-benar memerhatikan kepesertaan dan menghindari menandatangi daftar peserta yang masih kosong.
"Ayo kita bersama sama kita ramaikan kegiatan POR P/KB SG yang berlangsung di Wilayah Manado Selatan, 7-9 April 2017, karena kegiatan ini dalam rangkaian Perayaan Paskah," kata mereka. (pokjainfokom)

Related

News Online 5716635253593156553

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item