Komisi P/KB GMIM Tinjau Lokasi Lomba HAPSA 2017

Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL). (foto; hara)
Tompaso Baru—Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) meninjau 10 jemaat di Wilayah Tompaso Baru Satu, yang akan menjadi tuan rumah berbagai lomba dalam rangka Hari Persatuan Pria/Kaum Bapa (HAPSA) P/KB SG, medio 9-10 Juni mendatang.
“Tujuan kami untuk mengecek kesiapan jemaat yang ada di Wilayah Tompaso Baru Satu yang nantinya akan menajdi tuan rumah HAPSA P/KB GMIM,” Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) didampingi Wakil Ketua Pnt Drs Edyson Masengi dan Pnt Dolvi Tutu.
SBANL mengatakan, tingkat keikutsertaan pada lomba HAPSA terus meningkat dari tahun ke tahun untuk itu diperlukan kesiapan yang luar biasa dari panitia dan jemaat yang nantinya akan menjadi tuan rumah.
“Buktinya waktu pelaksanaan HAPSA tahun lalu di Wilayah Tombatu, peserta yang ikut sangat banyak, tetapi karena panitia di sana siap maka pelaksanaanya tidak terjadi masalah,” kata SBANL.
Sementara itu, Ketua Panitia HAPSA P/KB SG 2017, Pnt Drs Edyson Masengi, mengatakan, Wilayah Tompaso Baru Satu sudah siap menjadi tuan rumah yang baik HAPSA P/KB SG 2017.
“Persiapan sudah kami mulai sejak akhir tahun 2016 lalu, dan tentunya kami akan belajar dari pengalaman terdahulu terkait penyempurnaan penyelengaraan kegiatan,” ujar Masengi didampingi Sekretaris Panitia Drs Sonny Maleke, dan
Bendahara Drs Jemmy Loa.
Usai kegiatan tersebut, Komisi P/KB SG juga mengunjungi Klinik Kesehatan GMIM Syalom Tompaso Baru.(pokjainfokom)

Related

News Online 326483291459198382

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item