Berbaur dengan Lansia, P/KB SG Khusyuk Gelar Pontrang

Ibadah Pontrang P/KB GMIM dan Lansia Tanawangko Dua. (foto: hara)

Tanawangko--Ratusan anggota Pria Kaum Bapa (P/KB) utusan jemaat dan wilayah se-GMIM yang berbaur dengan Lansia Wilayah Tanawangko Dua, terlihat khusyuk mengikuti ibadah Pohon Terang (Pontrang) P/KB Sinode GMIM (SG), di Jemaat Tanawangko, Wilayah Tanawangko Dua, Sabtu (3/12/2016)
Ibadah yang dipimpin Sekretaris Sinode GMIM Pdt Dr Hendry Runtuwene STH MSI tersebut dikolaborasikan dengam ibadah Pontrang Lansia Wilayah Tanawangko Dua.
Dalam khotbahnya Runtuwene mengingatkan seluruh jemaat untuk menyiapkan hati untuk menyambut kedatangan Yesus Kristus.
"Jika dalam hatimu masih lika liku keangkuhan, tipu daya, dendam, amarah, dan kesombongan maka ratakanlah itu. Mari songsong Natal yang damai," kata Runtuwene.
Sedangkan, Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) saat membawakan sambutan mengatakan, tugas pelayan P/KB untuk mengawasi  Natal yang bebas mabuk mabukan dan judi.
"Saya juga mengapresiasi Lansia Wilayah Tanawangko Dua yang hadir dan beribadah bersama," katanya.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Pnt James Arthur Kojongian ST MM turut berbangga atas tingkat kehadiran anggota P/KB GMIM dan Lansia dalam ibadah tersebut.
"Luar biasa jemaat yang hadir dalam ibadah ini, pekerjaan Tuhan sungguh luar biasa," kata James, yang dalam kesempatan tersebut memberikan 500 paket diakonia Natal untak para Lansia. (pokjainfokom)

Related

News Online 4548784337482688669

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item