26 November, Panji Yosua Gelar Apel Akbar di Tondano


Manado--Panji Yosus Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM akan menggelar apel akbar di Tondano, Sabtu 26 November 2016.
"Kami akan menggelar apel akbar di gedung Wale Ne Tou Minahasa tanggal 26 November mendatang. Pada kegiatan tersebut akan dilakukan gelar pasukan untuk mengecek kekuatan riil Panji Yosua," kata Panglima Panji Yosua Brian Waleleng SH didampingi Wakil Panglima Pnt Novie Kaligis, Kepala Staf Marlon Sumarauw, dan Deputy Intelejen Friko Poli.
Selain itu, kata Waleleng, juga akan diadakan pembekalan kepada seluruh pimpinan Panji Yosua aras jemaat dan wilayah se-GMIM guna menanamkan pemahaman organisasi dan teologis, serta meningkatkan kadar militansi.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) berharap kehadiran seluruh anggota Panji Yosua pada kegiatan tersebut.
"Ini kegiatan yang sangat penting untuk menguatkan pemahaman bahwa anggota Panji Yosua harus menjadi pelopor kesejahteraan, perubahan mental, dan cara berpikir agar tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya warga GMIM," kata SBANL yang juga menjabat Panglima Tinggi Panji Yosua.
Peran dan fungsi Panji Yosua, katanya,  harus dipahami oleh pengurus di aras jemaat, wilayah, rayon, serta sinode, agar saat melakukan kegiatan tidak salah kaprah.
"Jadikanlah Panji Yosua sebuah organisasi yang santun dan elegan," kata SBANL. (pokjainfokom)

Related

News Online 6915661285391437686

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item