Komisi P/KB SG Terus "Mobilisasi" Kukuhkan Pengurus Panji Yosua Aras Jemaat dan Wilayah, Siapa Menyusul?

SBANL mengukuhkan Pengurus Panji Yosua Jemaat GMIM Elim Pinaras. (foto: angky)
Pinaras---Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) terus memobilisasi pengukuhan Pengurus Panji Yosua di aras jemaat maupun wilayah yang ada dalam lingkup pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa.
Buktinya, 3 Agustus silam, Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengukuhkan Pengurus Panji Yosua Jemaat Elim Pinaras, Wilayah Tomohon Empat.
"Panji Yosua adalah sebuah wadah religius yang bertujuan meningkatkan kualitas keimanan dan kehidupan anggota P/KB GMIM. Untuk itu, kami (Komisi P/KB SG, red) berharap seluruh jemaat dan wilayah secepatnya membentuk pengurus untuk dikukuhkan," kata SBANL dalam sambutannya.
Dia memastikan akan datang ke seluruh jemaat maupun wilayah yang pengurusnya akan dikukuhkan.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Elim Pinaras Pnt Freddy Denny Ruru SE mengatakan, pengukuhan Pengurus Panji Yosua di jemaatnya merupakan tindak lanjut dari  surat keputusan Nomor 02.PKB Tahun 2016 tanggal 3 Agustus 2016.
Komandan Panji Yosua P/KB GMIM Elim Pinaras Mario Armando Rumbani SE menambahkan, dirinya sangat termotivasi dalam melaksanakan tugasnya untuk mengajak, menggerakkan bapak-bapak Gereja yang belum mengaktifkan diri dalam berbagai kegiatan berjemaat. (pokjainfokom)

Related

News Online 4293461291934324361

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item