Rayakan HUT ke-148, GMIM Imanuel Walian Gelar Seminar, KPI, dan Pengobatan Gratis

Panitia dan Pelsus Jemaat Imanuel Wailan. (foto: ist)
Tomohon--Jemaat GMIM Imanuel Walian menggelar kegiatan seminar, kebaktian penyegaran iman (KPI), dan pengobatan gratis dalam rangka merayakan HUT ke-148, jemaat yang termasuk di Wilayah Tomohon Tiga tersebut.
Rangkaian kegiatan diawali dengan seminar yang mengambil tema "Dari Perkebunan Winalian Sampai Walian, Sejarah 148 Tahun Jemaat GMIM Imanuel Walian". Seminar yang dilaksanakan Jumat (15/7) tersebut, menghadirkan narasumber, yakni, Karel Lukas Siwi dan Dra Masye Pangemanan MPd dengan moderator Pdt Nova Karinda-Maleke STh MPd. 
Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh mengatakan, hasil seminar nantinya akan dirangkum menjadi sebuah buku yang menggambarkan sejarah dan perkembangan Jemaat Imanuel Walian.
"Kami meminta dukungan dari seluruh jemaat dan donatur untuk dapat membantu seluruh proses penulisan buku," katanya.
Sedangkan Ketua Panitia Perayaan HUT ke-148 Jemaat GMIM Imanuel Walian Drs Jantje Mangore MPd menyatakan pihaknya bersyukur atas terlaksananya seminar sambil berterima kasih kepada narasumber dan peserta yang sudah hadir. 
"Sebelum seminar kami juga sudah menggelar kegiatan pelayanan kesehatan berupa pengobatan gratis. Sementara ibadah syukur KPI akan digelar Minggu (17/7), dengan Khadim Anggota BPMS GMIM yang juga Ketua Komisi WKI SG.Pnt Meita Gerungan-Wala SE," ujarnya. (pokjainfokom)

Related

News Online 5568266311279985401

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item