P/KB GMIM Rapatkan Barisan Bela Jemaat yang Didera Masalah

Ketua BPMS GMIM, Komisi P/KB SG, dan Ketua P/KB GMIM Sakobar. (foto: hara)
Sario--Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM merapatkan barisan dan bersatu hati untuk membela jemaat yang didera masalah. Hal itu terungkap dalam dialog P/KB GMIM Rayon Manado, yang digelar di Kanisah Getsemani Sakobar, (9/7/2016).
"P/KB GMIM termasuk di dalamnya Panji Yosua bertekad untuk membela jemaat jemaat anggota GMIM yang didera masalah," kata Ketua P/KB GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL).
Untuk itu, kata SBANL, P/KB GMIM dan Panji Yosua sudah merapatkan barisan sebagai langkah antisipasi untuk mengambil tindakan jika diperlukan.
"Namun sebagai organisasi religi, kami tetap akan taat aturan saat mengambil tindakan," katanya.
Bendahara P/KB GMIM Rayon Manado Pnt Yarley Muskitta memastikan, pihaknya akan mengamankan setiap keputusan yang sudah diambil.
"Khusus masalah yang terjadi di lahan Kanisah Getsemani Sakobar, kami merunut pada putusan hukum. Dilandasi hal itu, sudah ada rekom yang diambil dan dipastikan rekom tersebut akan kami jalankan," ujar Ketua P/KB GMIM Musafir Paniki Baru itu.
Hadir dalam dialog ini, Ketua BPMS GMIM Pdt DR HWB Sumakul, Pengurus Komisi P/KB GMIM, Pengurus P/KB Rayon Manado, Pengurus Panji Yosua GMIM, Mantan Ketua P/KB GMIM Djenri Keintjem SH MH, dan Anggota Dekot Manado Hengky Kawalo. (pokjainfokom)

Related

News Online 861326517877604469

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item