Komisi P/KB GMIM Motivasi Pimpinan Rayon dan Pengurus Panji Yosua Manado

Ketua P/KB Getsemani Sakobar, Pnt Reinhard Tololiu SH MH. (foto: fb)

Manado--Untuk menjalankan persekutuan sekaligus meningkatkan rasa kekeluargaan, Komisi P/KB GMIM akan mengadakan ibadah sekaligus pertemuan dengan Pimpinan Rayon Manado dan Pengurus Panji Yosua Rayon Manado.
"Ibadah dan pertemuan P/KB GMIM Rayon Manado akan dilaksanakan di Kanisah Jemaat GMIM Getsemani Sario Kota Baru Wilayah Manado Sario yang berlokasi di Jalan Boulevard, depan Mantos Manado pada hari Sabtu (9/7) mulai Jam 14.00 Wita," kata Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) dan Pnt Herwyn Jefler Malonda SH MPd.
Diharapkan melalui ibadah dan pertemuan bersama itu, kata SBANL, akan semakin memotivasi pimpinan komisi dan pengurus Panji Yosua aras jemaat dan wilayah bahkan pengurus rayon di Manado untuk terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab pelayanan.
"Demikian pula warga P/KB GMIM termasuk Panji Yosua dibangun kebersamaan pelayanan dalam pemenuhan keterpanggilan gereja," katanya.
Untuk itu, tambah SBANL, diharapkan kehadiran komisi dan warga P/KB GMIM termasuk Panji Yosua di Rayon Manado.  "Kegiatan ini berikutnya akan diagendakan di rayon lain untuk dilaksanakann" ujarnya.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB GMIM Jemaat Getsemani Sario Kota Baru dan Wilayah Manado Sario Pnt Reinhard Tololiu SH MH menyatakan kesiapan pihaknya menyambut Komisi P/KB SG, Pengurus Panji Yosua, Pengurus P/KB GMIM Rayon Manado wilayah dan jemaat bahkan warga P/KB GMIM termasuk Panji Yosua se Rayon Manado.
"Kami yang telah dipercayakan menjadi tuan rumah sudah siap untuk menggelar kegiatan ini," kata Tololiu. (pokjainfokom)

Related

News Online 1194272924482364997

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item