SBANL: P/KB SG Tetap Terbuka Terima Saran dan Kritik

Rapat bersam Komisi P/KB SG dengan Panpel RKTT Lembeh.

Bitung--Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM tetap menjaga komitmen membuka diri untuk menerima kritik atau saran. Demikian dikatakan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), saat Rapat bersama Komisi P/KB SG dengan Panitia Pelaksana Rakor Tengah Tahunan (RKTT) P/KB Sinode GMIM, Sabtu (18/06/2016).
"Pada RKTT nanti, peserta silahkan memberi saran dan kritik, termasuk kritik terhadap kinerja jajaran Komisi P/KB Sinode GMIM. Ini adalah wadah resmi untuk memberikan kritik, tetapi kritiknya harus membangun dan beretika, sebab ini adalah organisasi religi," kata SBANL, didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd dan Anggota Komisi Pnt Ir Maurits Mantiri, Pnt Ir Joppi Lengkong, Pnt Hermanus Bawuoh MSi, dan Pnt Prof Theo Mautang.
Hal yang sama, kata SBANL, berlaku juga bagi Koordinator Rayon, Pokja, dan Pengurus Panji Yosua P/KB aras Sinode.
"Demikian juga bagi P/KB aras Jemaat dan Wilayah, dan Panji Yosua P/KB GMIM yang pengurusnya sudah tidak aktif. Sangat disayangkan, ketika diberi kepercayaan tetapi tidak menjalankan tugas sebagai mestinya. Ini adalah evaluasi bersama bahwa tanggung jawab pelayanan itu bukan karena berstatus Penatua atau anggota Komisi P/KB, tetapi ketika diperkenankan Tuhan memegang tanggung jawab,  janganlah dilalaikan," kata SBANL.
Dikatakannya, semua masukkan, saran dan kritik akan diakomodir untuk menjadi agenda pembahasan pada pelaksanaan Konsultasi Tahunan Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM September 2016 nanti.
"Tapi agenda utama yang akan dibahas pada RKTT Lembeh, adalah, evaluasi program kerja dan anggaran Semester I sekaligus mengevaluasi hal yang sama untuk Semester II. Selain itu, akan dibahas draf revisi pola baku Festival Kesenian dan Olahraga P/KB GMIM. (pokjainfokom)

Related

News Online 6419508117148034281

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item