Komisi P/KB SG Dorong Kesiapan Panlok HUT ke-54

Manado--Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) mendorong kesiapan panitia lokal (Panlok) yang menjadi tuan rumah kegiatan dalam rangka perayaan HUT ke-54 P/KB GMIM, di Wilayah Tumpaan Satu, Amurang Dua, dan Amurang Tiga.
"Kami mengharapkan semua jemaat yang terpilih menjadi tuan rumah berbagai lomba yang digelar dalam rangka HUT ke-54 P/KB GMIM mampu menyiapkan diri untuk mengorganisir kegiatan dan menyambut peserta, termasuk pengaturan lalu lintas kendaraan," kata Pnt Hermanus Bawuoh MSi mewakili pengurus Komisi P/KB SG.
Bawuoh mengatakan, dari waktu ke waktu, kualitas pelaksanaan kegiatan berskala sinodal terus mengalami peningkatan.
"Pelaksanaan agenda HUT di Wilayah Manado Teling, dan panitia Hapsa di Wilayah Tombatu menjadi contoh kesiapan panitia lokal dalam menggelar kegiatan berskala sinodal," ujarnya.
Sementara itu, Ketua panitia lokal di Jemaat Solagratia Matani, Martino Limpong SSos mengatakan, berjanji jemaatnya akan menjadi tuan rumah yang baik, dengan memanjakan seluruh peserta Lomba Kolintang dalam rangka HUT ke-54 P/KB Sinode GMIM, 14-16 Oktober 2016 mendatang.
"Kami merasa bersyukur sudah dipercayakan menjadi tuan rumah lomba aras sinodal seperti ini. Untuk itu, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta dan suporter Lomba Kolintang," kata Limpong.
Limpong mengatakan, pihaknya akan segera bergerak cepat untuk menyiapkan kebutuhan lomba.
"Saya optimis Jemaat Solagratia Matani serta Wilayah Tumpaan dan Amurang Satu mampu menyiapkan semua kebutuhan. Apalagi ada sosok Pak Wabub Frangky Wongkar menjadi ketua panitia umum pelaksana dan Ibu Tetty Paruntu sebagai ketua tim pengarah, yang pasti akan terlibat aktif guna menyukseskan kegiatan ini," kata Limpong yang juga menjabat Ketua Forward Deprov Sulut itu. (pokjainfokom)

Related

News Online 5167034769915302443

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item