Djenri Keintjem Tatap Muka dengan P/KB Pinasiowan

Manado--Mantan Ketua Kompelka P/KB Sinode GMIM yang saat ini Anggota MPR-RI Djendri Keintjem SH MH datang beribadah dan bertatap muka dengan P/KB GMIM Wilayah Pinasiowan Kakas, Minggu (19/6/2016). Kegiatan diawali dengan ibadah di Jemaat Eben Haezar Panasen.
Ketua P/KB Wilayah Pinaseowan Pnt Herwyn Malonda SH MPd yang juga  Sekretaris Komisi P/KB SG dalam sambutannya sangat mengapresiasi akan adanya perhatian dari Pejabat Tinggi Negara yang dapat melihat langsung keberadaan warga, khususnya  anggota P/KB aras wilayah dan jemaat.
”Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Pak Djenri, semoga momen yang baik ini akan bermanfaat bagi P/KB di Wilayah Pinasiowan dan seluruh warga gereja,” ujar Malonda.
Sementara itu, Keintjem saat memberikan materi terkait sosialisasi 4 Pilar, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika mengatakan, anggota P/KB harus paham tentang penting 4 Pilar sebagai pemersatu bangsa Indonesia tersebut.
"Pemahaman ini harus ada dalam diri anggota P/KB GMIM, agar terjadi perwujudan tugas sebagai Raja, Imam dan Nabi, dalam keluarga serta masyarakat," katanya.
Selain ratusan anggota P/KB, turut hadir dalam acara tersebut, Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung SH MAP, dan seluruh Komisi P/KB Wilayah Kakas Raya. (pokjainfokom)

Related

News Online 3664394020623070727

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item