Sakobar, Sion Teling, dan Solagratia Dominasi Kwartet Hapsa P/KB GMIM

Tombatu--Tiga jemaat dengan nama besar di blantika paduan suara GMIM, yakni, Jemaat Getsemani Sario Kotabaru (Sakobar), Sion Teling Sentrum, dan Solagratia Kaiwatu mendominasi hasil terbaik dalam lomba kwartet Hapsa ke-54 P/KB GMIM di Tombatu. Hasil penilaian tim juri yang dipimpin Drs Jopie Sajouw menempatkan ketiga jemaat tersebut di 3 rangking teratas dalam lomba yang digelar di Jemaat Imanuel Tombatu tersebut.
Sakobar yang dilatih Ketua Pokja Kesenian Ir Joy Korah memperoleh nilai 82,20 unggul tipis dari "rival abadi" mereka di kategori paduan suara Big Choir Sion Teling yang mendapatkan nilai 82,16. Sementara utusan Small Choir Solagratia Kaiwatu, nyaris meruntuhkan 2 nama besar di atas mampu menguntit di peringkat ketiga dengan nilai 82,10.
Denny "Embo" Balowahani Asisten Pelatih Sion Teling saat diwawancarai usai lomba mengatakan, mengapresiasi digelarnya kembali lomba kwartet.
"Lomba kwartet adalah cikal bakal terbentuknya paduan suara. Ini sangat baik untuk terus dilaksanakan. Namun, seiring dengan itu, kualitas perlombaan di semua sisi harus terus diperbaiki oleh Komisi, Pokja, dan Panitia," kata Denny, didampingi Manajer Tim Jemmy Londah SH.
Sedangkan Pnt Steven Massoh dan Norman Salindeho penyanyi dari Solagratia Kaiwatu mengaku bersyukur dengan hasil yang mereka dapatkan.
"Luar biasa penyertaan Tuhan kepada tim kami, sehingga bisa masuk 3 besar lomba ini," kata mereka.(pokjainfokom)

Related

News Online 5706779845863810689

Posting Komentar

  1. SELAMAT DAN SELAMAT BUAT PKB SAKOBAR YANG MENDAPAT PREDIKAT TERBAIK 1,SEMOGA KEMENANGAN INI ADALAH SEBAGAI WUJUD NYATA PELAYANAN KITA KEPADANYA...

    BalasHapus

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item