Pokja Infokom Bantu GMIM Tokin Rp3 juta dan 50 Zak Semen


Motoling--Uang tunai Rp3 juta dan 50 zak semen disumbangkan Kelompok Kerja (Pokja) Infokom Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) untuk membantu pembangunan Gedung GMIM Kamang Tokin Baru, Wilayah Motoling Timur. Sumbangan tersebut diserahkan usai pelaksanaan kegiatan Pelatihan Jurnalistik BIPRA GMIM se-Rayon Minsel dan Mitra digelar di jemaat tersebut, Sabtu (30/4/2016).
Ketua Pokja Infokom Friko Poli SS, mengatakan, sumbangan tersebut adalah perwujudan salah satu Tritugas Gereja, yakni Diakona.
"Kami merasa sepenanggunan dalam pelayanan dengan jemaat GMIM Kamang Tokin Baru. Karena itu,  sumbangan ini jangan dilihat besarannya, sebab ini diberikan dengan penuh kerelaan," kata Poli didampingi Sekretaris Pnt Jemmy Saroinsong ST.
Dalam kesempatan tersebut, Friko juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan Panitia Pelaksana Pelatihan Jurnalistik.
"Luar biasa kesiapan dan pelayanan panitia di sini, semoga ini bisa menjadi contoh untuk jemaat lain yang ingin menjadi tuan rumah kegiatan aras sinode," kata Friko.
Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) yang hadir dalam acara tersebut, juga ikut menyumbang senilai Rp2 juta.
Kegiatan Pelatihan Jurnalistik di GMIM Kamang Tokin Baru adalah yang ketiga kali atau yang terakhir digelar untuk periode pelayanan tahun 2016.
Turut hadir Wakil Ketua Komisi P/KB SG Pnt Drs Edyson Masengi ME, Anggota Pnt Jackried Kanselir Maluenseng MSc, Pnt Prof Dr Theo Mautang MKes AiFO, dan Pnt Dolvie Tutu SE MSi.(pokjainfokom)

Related

Pokja Infokom 2248614405624741219

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item