P/KB GMIM Jadikan Taman Kota Tombatu "Lautan Manusia"

Tombatu--Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM dan Panji Yosua berhasil membuat Taman Kota Tombatu menjadi lautan manusia, saat perayaan Hari Persatuan (Hapsa) ke-54 P/KB GMIM dan Apel Akbar Panji Yosua, Jumat (20/5/2016). Agenda sinodal tersebut diawali dengan ibadah agung yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul.
Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengatakan, kualitas dan kuantitas pelayanan P/KB GMIM terus meningkat.
"Peningkatan pelayanan P/KB GMIM dapat dilihat dari jumlah peserta yang berpartisipasi dalam berbagai lomba Hapsa ke-54 di Tombatu ini," kata Liow didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MSi.
Sementara itu, Ketua Umum Panitia Pelaksan Hapsa ke-54 P/KB GMIM Ir James Sumendap mengapresiasi kegiatan kerohanian yang digelar di Wilayah yang dipimpinnya Minahasa Tenggara.
"Luar biasa peserta yang hadir dalam acara ini, biarlah ini menjadi penguatan Iman bagi seluruh anggota P/KB GMIM dan juga seluruh warga GMIM, untuk lebih baik dalam pelayanan," kata Sumendap yang pada kesempatan tersebut, memberikan bantuan puluhan ribu bibit tanaman palawija bagi korban bencana erupsi Gunung Soputan.
Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Manado DR GSV Lumentut, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, dan Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong.(pokjainfokom)

Related

News Online 1913715889345516846

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item