Komisi P/KB SG "Pangkas" Juri yang Tidak Ikut Workshop

Tikala--Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) mengambil keputusan tidak mengakomodir juri yang belum pernah ikut Workshop Kesenian yang sudah beberapa kali digelar oleh Kompelka BIPRA GMIM.
"Berbagai lomba yang akan dilaksanakan ke depan, kami tidak akan memakai juri yang belum pernah ikut Workshop Kesenian. Ini termasuk lomba yang akan digelar dalam rangka HUT ke-54 P/KB GMIM di Tumpaang-Amurang," kata Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), bersama Wakil Ketua Pnt Edyson Masengi ME, Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd, dan Anggota Pnt Hermanus Bawuoh MSi, Pnt Prof Theo Mautang, Pnt Jackried Maluenseng MSc.
Selain itu, kata SBANL, Komisi P/KB SG juga mengharuskan seluruh juri yang terpilih untuk ikut rapat bersama sebelum pelaksanaan lomba.
"Ini samua diputuskan agar nantinya kesamaan persepsi dalam pengaturan pelaksanaan lomba," katanya.
Sementara itu, seorang anggota Paduan Suara P/KB Solagratia Kaiwatu, Jhony Basare mendukung keputusan yang diambil Komisi P/KB SG.
"Ini keputusan yang baik, karena tujuannya untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan lomba," ujarnya.
Diketahui, BIPRA GMIM sudah 3 kali menggelar Workshop Kesenian, yakni, di Jemaat Sion Matungkas, Pniel Manembo nembo, dan terakhir di Jemaat Imanuel Wanea 23 April 2016 silam. (pokjainfokom)

Related

News Online 2252194759981015204

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item