Kader P/KB GMIM Jabat Komisioner KIP Sulut

Manado--Sekretaris P/KB GMIM Rayon Manado Dua, Raymond Pasla SSos, dilantik menjadi Komisioner Komisi Informasi Provinsi (KIP) Daerah Sulut. Pasla dilantik oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE, menjadi komisioner lembaga yang berfungsi menjalankan Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik itu, Senin (9/5/2016) lalu.
"Personil Komisi Informasi Provinsi mempunyai tugas yang sangat berat, sebab saat ini masih banyak orang yang masih "gagap" Undang undang Keterbukaan Informasi Publik," kata Pasla, yang juga menjabat Sekretaris P/KB Jemaat Zaitun Karoweru.
Pasla mengatakan, pihaknya juga diberikan beban untuk mengambil keputusan apabila terjadi sengketa informasi publik. Namun dengan tuntunan Tuhan Yesus, semua akan menjadi mudah
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan P/KB GMIM untuk semua dukungan, mulai dari proses seleksi hingga pelantikan. Tuhan Yesus memberkati kita semua dalam setiap aktifitas, terutama aktifitas pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus," ucap Pasla.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL), mengucapkan selamat atas dilantiknya Pasla.
"Mewakili seluruh pengurus Komisi P/KB Sinode GMIM, saya mengucapkan selamat bertugas kepada Bapak Raymond yang adalah seorang kader terbaik P/KB GMIM. Tuhan Yesus memberkati," kata Liow melalui media sosial Whatsapp.(pokjainfokom)

Related

News Online 81961515404627853

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item