Distribusi Proposal HUT P/KB GMIM Ditargetkan Rampung Akhir Mei

Amurang--Panitia Perayaan HUT ke-54 P/KB GMIM Menargetkan pendistribusian proposal kegiatan akan rampung akhir Mei.
Sekretaris Umum Panitia HUT ke-54 P/KB GMIM Pnt Dr Fietber Raco SPd MSi mengatakan, pihaknya terus mengoptimalkan pendistribusian proposal kegiatan ke seluruh jemaat GMIM.
“Kami juga akan memanfaatkan momen perayaan HAPSA ke-54 P/KB GMIM, di Wilayah Tombatu (20/5), untuk membagikan proposal kepada selurh jemaat," kata Fietber.
Hingga saat ini, katanya, Panitia Pelaksana Perayaan HUT Ke-54 P/KB GMIM sudah 3 kali menggelar rapat, guna memantapkan semua persiapan acara tersebut.
"Rapat terakhir agendanya adalah pertemuan dengan para Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) yang akan menjadi tuan rumah kegiatan," katanya.
Di sisi lain, Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM yang jugg sebagai Koordinator P/KB Rayon Minahasa Selatan Pnt. Dolvie Tutu SE MSi mengatakan, pihaknya  terus memonitor persiapan Panitia HUT Ke-54 P/KB GMIM yang akan digelar di Wilayah Tumpaan, Amurang Satu dan Amurang Tiga. “Sekalipun tugas pokok sebagian besar personil panitia adalah PNS (ASN), tetapi dalam mempersiapkan hajatan berskala Sinodal ini, mereka tidak main-main. Saya optimis panitia akan memberikan yang terbaik,” kata Tutu.
Sementara itu, Wakil Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Edison Masengi sangat optimis pelaksanaan HUT Ke-54 P/KB Sinode GMIM yang dipusatkan di Rayon Minsel tersebut, akan lebih sukses dibanding pelaksanaan tahun sebelumnya di Wilayah Manado Teling.
Sedangkan Ketua dan Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) dan Pnt Herwyn Malonda SH MPd berharap, akan terjalin kerjasama yang baik dari seluruh panitia guna menyukseskan kegiatan tersebut.
"Juga jangan lupa untuk memohon dukungan dan doa dari jemaat," kata mereka.(pokjainfokom)

Related

News Online 3476888880557269240

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item