Tokin Optimis Ciptakan Rekor Peserta PJ GMIM

Manado--Panitia Pelaksana Pelatihan Jurnalistik (PJ) GMIM Kamang Tokin Baru, Wilayah Motoling Timur, optimis mampu menciptakan rekor peserta yang ikut dalam kegiatan PJ BIPRA GMIM 2016.
Ketua Panitia Pelaksana Sem Rumondor mengatakan, berbagai metode sudah dilakukan pihaknya untuk menambah daya tarik peserta untuk ikut kegiatan Pelatihan Jurnalistik Rayon Minsel dan Mitra yang akan dilaksanakan, Sabtu (30/4/2016) tersebut.
"Kami mengantar undangan door to door ke seluruh jemaat di Rayon Minsel dan Mitra. Selain itu, kami juga membuat baliho yang ditempatkan di lokasi strategis agar informasi kegiatan diketahui seluruh jemaat," kata Rumondor melalu sambungan telepon selular kepada pkbgmim.com.
Menurut Rumondor, pihaknya optimis mampu menciptakan rekor baru tingkat kehadiran peserta yang ikut agenda sinodal tersebut.
"Minimal target peserta berjumlah 300 orang. Untuk itu, kami telah menyiapkan semua faktor pendukung seperti sound system, konsumsi, dan keperluan lain untuk lebih memanjakan peserta yang ikut," kata Rumondor yang juga menjabat Asisten Bendahara P/KB Wilayah Motoling Timur.
Sementara itu, Ketua Kompelka (P/KB) Sinode GMIM Pnt Stefanus BAN Liow (SBANL) mengatakan, kegiatan PJ kali ini adalah yang ketiga kali digelar untuk tahun pelayanan 2016.
"Sebelumnya sudah digelar di Kakaskasen Pniel untuk Rayon Manado, Tomohon, Minahasa, kemudian di Sentrum Bitung untuk Rayon Minut dan Bitung. Nah, yang ketiga di GMIM Kamang Tokin Baru," kata SBANL didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda SH MPd.
"Diharapkan kegiatan ini mampu mendayagunakan warga GMIM yang mempunyai talenta di bidang jurnalistik. Untuk itu, kami menghadirkan narasumber yang berkompeten dari Pokja Infokom P/KB GMIM," katanya.(pokjainfokom)

Related

News Online 3150126046670714392

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item