Tim P/KB GMIM Disambut Luar Biasa di Tokin Baru

Manado--Komisi P/KB Sinode GMIM dan Pokja Infokom yang tergabung dalam Tim Pelatihan Jurnalistik disambut luar biasa oleh Jemaat GMIM Kamang Tokin Baru, Wilayah Motoling Timur. Hal tersebut terlihat dari kesiapan Panitia Pelaksana Pelatihan Jurnalistik GMIM untuk Rayon Minsel dan Mitra.
"Luar biasa sambutan Panitia Pelaksana dan Jemaat GMIM Kamang Tokin Baru. Kami dari Tim Pelatihan Jurnalistik merasa bangga terhadap kinerja mereka," koordinator Pokja Infokom P/KB GMIM, Pnt Jackried Maluenseng MSc, Sabtu (30/4/2016).
Dikatakannya, saat memasuki wilayah jemaat tersebut umbul-umbul sudah terpasang rapi.
"Selain itu partisipasi aktif juga datang dari unsur Pemuda, W/KI, dan Panji Yosua untuk menjaga sekretariat dan mengatur lalu lintas untuk memudahkan peserta. Ini menjadi contoh yang baik bagi jemaat lain jika ditunjuk menjadi " katanya.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Sem Rumondor mengatakan, pihaknya senantiasa memberikan pelayanan terbaik saat menyambut tamu.
"Kami selalu memberikan yang terbaik, sebab, menjadi sebuah kebanggaan ketika kami dipercayakan untuk menjadi pelaksana kegiatan berskala sinodal," katanya.(pokjainfokom)

Related

Pokja Infokom 100930785378610080

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item