Sentrum Bitung Tuan Rumah PJ Rayon Bitung dan Minut

Manado---Jemaat GMIM Sentrum Bitung, Wilayah Bitung Satu akan menjadi tuan rumah kegiatan pelatihan jurnalistik (PJ) untuk Rayon Bitung dan Minut.
"Kegiatan pelatihan jurnalistik untuk Rayon Bitung dan Minut akan diselenggarakan di Jemaat GMIM Sentrum Bitung, Sabtu 16 April 2016," kata Sekretaris Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode
GMIM, Pnt Herwyn Malonda SH MPd, Senin (11/4/2016).
Kata Herwyn, kegiatan tersebut adalah yang kedua, setelah pelaksanaan sebelumnya untuk Rayon Manado, Minahasa, dan Tomohon di Jemaat Kakaskasen Pniel akhir pekan lalu.
"Melihat jumlah kehadiran di Pniel Kakaskasen yang minim, menjadi pergumulan kita bersama agar kegiatan di Bitung terjadi peningkatan jumlah peserta yang signifikan. Diharapkan Kompelka BIPRA Sinode dapat mendorong perutusan jemaat dari unsur masing masing," katanya.
Sementara itu, Ketua Pokja Litbang Infokom P/KB GMIM, Friko Poli SS mengatakan, pihaknya akan turun full team seperti di Kakaskasen Pniel untuk memberikan materi.
"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik kepada peserta. Ini dalam konteks berbagi berkat pengetahun tentang jurnalistik," katanya.(pokjainfokom)

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item