Ribuan Peserta Ikut Selebarasi Paskah P/KB GERMITA


Melonguane---Selebrasi Paskah Pria Kaum Bapa (P/KB) GERMITA yang dipusatkan di Jemaat Imanuel Lirung berlangsung semarak pasca hadirnya ribuan anggota dalam acara yang dirangkaikan dengan HUT ke-18 P/KB GERMITA, Minggu (3/4) kemarin.
Diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua Umum Sinode Pdt Firdaus Majusip MTh. Merunut pembacaan alkitab Yohanes 3 : 1-13, Majusip mengajak seluruh Kaum Bapa GERMITA untuk bangkit dan menjadi sokoguru Gereja, Jemaat dan daerah.
"Kristus sudah bangkit sebagai bukti maut telah dikalahkan. Jadilah manusia baru yang tertebus dan berkaryalah dalam jalan selamat dalam iman, harap dan kasih akan janji bahwa kita adalah orang-orang yang berkemenangan," ucap Majusip.
Sedangkan Ketua P/KB GERMITA Firony Ungkey menegaskan Kaum Bapa GERMITA akan selalu hadir menjadi pembawa dan pelaku Firman dan ajaran Yesus Kristus dalam memberikan dampak bagi perjalanan, kerja dan kemajuan daerah. "Sebagai sosok utama gereja, masyarakat dan keluarga Kaum Bapa GERMITA hadir dan akan selalu hadir dalam setiap upaya kecil maupun besar bersama dengan seluruh stake holder termasuk pemerintah daerah yang gigih bekerja membangun dan memajukan daerah. Kaum Bapa GERMITA siap memberikan anggotanya yang terbaik untuk mengabdi dan bekerja bersama dalam pemerintahan mewujudkan kesejahteraan daerah," kata Ungkey.(DD/pkj)

Related

News Online 5871925651384393003

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item