Rayakan HAPSA, P/KB Tomohon Tiga Gelar 5 Kegiatan

Lahendong--Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Wilayah Tomohon Tiga akan menggelar 5 kegiatan dalam rangka merayakan Hari Persatuan (HAPSA) P/KB GMIM tahun 2016.
"Dalam rangka merayakan HAPSA, kami akan menggelar 5 kegiatan, yakni, ibadah bersama seluruh anggota P/KB Tomohon Tiga, lari 3000 meter, Catur, Lintas Alam dan Penghijauan, dan lari estafet rekreatif antar Komisi P/KB jemaat," kata Ketua Panitia Pelaksana Pnt Felix Lalawi SPd, kepada pkbgmim.com.
Seluruh rangkaian kegiatan tersebut, kata Lalawi, dipusatkan di GMIM Damai Sejahtera Lahendong dan diawali dengan ibadah yang akan dipimpin oleh Ketua BPMW Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTh.
Lalawi mengatakan, untuk membahas mekanisme pelaksanaan kegiatan tersebut, akan dilaksanakan di kediaman Ketua P/KB GMIM Wilayah Tomohon Tiga Pnt Ir Jantje Ering di Kelurahan Pinaras, Sabtu 30 April mulai pukul 15.00 Wita.
Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Ketua Komisi P/KB Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengatakan, perayaan HAPSA P/KB mestinya dilaksanakan di semua aras pelayanan.
"Perayaan HAPSA harus digelar di aras jemaat, wilayah, rayon, dan sinode," katanya.
Tujuan utamanya, kata SBANL, untuk memererat tali persaudaraan, mencari talenta, dan yang terutama untuk memuliakan nama Tuhan.
"Saya mewakili Komisi P/KB SG mengapresiasi kegiatan yang digelar Komisi P/KB Tomohon Tiga, semoga ini menjadi contoh yang baik bagi rekan rekan komisi yang lain," katanya. (FL/pokja infokom)


Related

News Online 5176546133292913758

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item