Pokja Infokom Siapkan 7 Materi untuk PJ di Tokin


Manado--Pokja Infokom Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM (SG) akan membagikan berkat ilmu jurnalistik dengan memaparkan 7 materi pada kegiatan Pelatihan Jurnalistik (PJ) di GMIM Kamang Tokin Baru Wilayah Motoling Timur, Sabtu (30/4).
"Kami sudah menyiapkan 7 materi untuk dipaparkan dalam Pelatihan Jurnalistik di Tokin," kata Sekretaris Pokja Infokom P/KB SG, Pnt Jemmy Saroinsong ST.
Jemmy mengatakan, 7 materi tersebut yakni, Pengantar Umum Jurnalistik oleh Pnt Drs Jackried Maluenseng MSc, Berita dan Jenis Berita oleh Friko Poli SS, Teknik Meliput Berita oleh Pnt Steven Rondonuwu SH dan Martino Limpong SSos, Teknik Menulis Berita oleh Pnt Reymond Mudami SIK dan Hanny Rais SE, Manajemen Redaksi oleh Aswin Lumintang SSos dan Pnt Dayke Rarobong SE.
"Materi yang akan kami paparkan nanti, sudah mewakili seluruh dasar tentang jurnalistik," kata Jemmy yang saat ini menjabat Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulut.
Sekretaris Komisi P/KB SG Pnt Herwyn Malonda SH MPd mengatakan, narasumber yang akan memberikan materi dalam pelatihan jurnalistik tersebut sudah sangat berkompeten di bidangnya.
"Sebagian besar narasumber adalah Pemimpin Redaksi di media media ternama yang ada di daerah ini. Karena itu, akan menjadi sebuah kerugian besar jika warga GMIM yang ada di Rayon Minsel dan Mitra tidak mengikuti kegiatan ini," kata Herwyn yang saat ini menjabat Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulut.(pokjainfokom)

Related

Pokja Infokom 7152644301143035487

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item