Peserta POR P/KB GMIM Sangat Signifikan

Tondano--Peserta yang akan ikut serta dalam POR P/KB GMIM sangat signifikan, menyusul 316 tim yang sudah mendaftar saat temu teknis yang digelar di Jemaat Hidup Baru, Unima, Wilayah Tondano Tiga.
"Sebenarnya pendaftaran dibuka hingga sebelum pelaksanaan kegiatan yakni tanggal 15 April mendatang, tetapi saat temu teknis jumah peserta yang mendaftar sudah mencapai 316 tim, kata Ketua P/KB Sinode GMIM (SG), Pnt Stefanus BAN Liow (SBANL).
Kata SBANL, antusiasme jemaat dan wilayah untuk mengikuti POR P/KB SG terlihat dalam temu teknis.
Sedangkan Sekretaris Komisi P/KB SG Herwyn Malonda SH MPd menegaskan, kepesertaan adalah Anggota P/KB GMIM sebagaimana amanat tata gereja. "Patuhilah ketentuan-ketentuan seperti dalam pola baku yang juga dituangkan dalam proposal. Menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran, saling menghormati, menghargai, jaga kebersamaan, kekeluargaan, solidaritas dan semua kegiatan harus final," katanya.
Menurutnya, POR P/KB SG Tahun 2015 di Wilayah Manado Wawonasa Kombos dengan Ketua Umum Panitia Pelaksana Pnt Dr Djouhari Kansil. MPd dinilai sukses, maka tahun 2016 di Wilayah Kawangkoan Satu diharapkan lebih baik lagi.
Sementara itu, Ketua Umum Panitia Pelaksana Pnt Prof Dr Theo Mautang menyatakan, kesiapan jemaat-jemaat dengan dukungan BPMW dan BPMJ serta Pelsus se Wilayah Kawangkoan Satu menyambut duta-duta olahraga P/KB GMIM.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua Pnt Drs Edyson Masengi ME, Wakil Sekretaris Pnt Dr Hermanus Bawuoh MSi, Asisten Bendahara Pnt Ir Joppi Lengkong. Selainitu, hadir juga Pokja Olah Raga P/KB SG masing-masing Ketua Pnt Dr Eduard Kumenap MPd, Wasek Pnt Ir Chris Hombokau MT, dan Anggota Maikel Kaseger SPd.(pokjainfokom)

Related

Program Pelayanan 2651992446230550949

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item