Mapanget Satu Optimis Jawara Bulu Tangkis POR P/KB GMIM

Kawangkoan--Wilayah Mapanget Satu Optimis menjadi jawara Bulu Tangkis yang merupakan cabang olah raga yang paling bergengsi di Pekan Olah Raga (POR) P/KB GMIM. Satu-satunya perwakilan Rayon Manado yang tersisa ini akan berhadapan dengan Wilayah Sonder di partai final, yang akan digelar Sabtu (23/4) mulai jam 19.00 wita, di GMIM Eben Haezar Talikuran.
"Kami optimis mampu menjadi juara di cabang olah raga bulu tangkis. Harapan ini merunut dari persiapan yang telah kami lakukan untuk menghadapi even POR P/KB GMIM," kata Ketua P/KB Wilayah Mapanget Satu, Pnt Johnny Suak SE MSi didampingi Bendahara Pnt Yarlei Muskitta.
Selain itu, kata Suak, sebagai satu satunya perwakilan Rayon Manado yang tersisa, juga akan menambah motivasi timnya untuk meraih hasil maksimal.
"Kami akan turun dengan materi pemain terbaik, di antaranya, Pnt Ir Tommy Dotulong, Pnt Hengky Roeroe, Pnt Decky Taalaruga, Glen Saumana, Pdt Roy Umboh, dan Sym. Yohanis Mangundap," katanya.
Sementara itu, Ketua Panitia POR P/KB GMIM Prof Theo Mautang MKes AIFO mengharapkan tetap terjaganya nilai sportivitas pada cabang olah raga tersebut.
"Junjung dan jagalah nilai sportivitas dalam semua even olah raga yang diikuti, sebab hal itu merupakan salah satu cerminan iman," katanya.(pokjainfokom)

Related

News Online 8170255513862493343

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item