9 April, GMIM Gelar Pelatihan Jurnalistik di Pniel Kakaskasen

Manado--Sabtu (9/4/2016), GMIM akan menggelar pelatihan jurnalistik di Jemaat Pniel Kakaskasen. Agenda sinodal tersebut melibatkan unsur P/KB, W/KI, Pemuda, Remaja, dan Guru Sekolah Minggu.
"Untuk Rayon Manado, Minahasa, dan Tomohon akan digelar di GMIM Pniel Kakaskasen. Pelatihan jurnalistik kali ini akan merangkul seluruh unsur BIPRA. Untuk itu diperlukan kerja ekstra keras dari seluruh elemen yang terlibat di dalamnya," kata Ketua P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mewakili BPMS GMIM.
Ketua Pokja Litbang dan Infokom P/KB GMIM Friko Poli SS mengatakan, agar semua peserta utusan jemaat yang akan ikut dalam kegiatan tersebut harus benar benar punya semangat dan keinginan yang kuat untuk menjadi seorang pewarta.
"Walau pelatihan ini hanya dilaksanakan 1 hari, namun kami akan memberikan seluruh kemampuan dalam konteks berbagi berkat pengetahuan tentang jurnalistik kepada seluruh peserta," kata Friko yang juga dikenal sebagai Pemimpin Redaksi Harian Komentar.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Bernadin Lasut SSos didampingi Sekretaris Raymond Mamahit SE Ak manyatakan kesiapan Jemaat Pniel Kakaskasen dalam menjadi penyelenggara kegiatan.
"Panitia yang dibentuk untuk mensukseskan kegiatan pelatihan jurnalistik ada 100 orang lebih. Jadi, seluruh persiapan sudah kami matangkan," beber mereka.(pokjainfokom)

Related

Pokja Infokom 5404672039546031632

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item