23 April, GMIM Gelar Workshop Paduan Suara di Imanuel Wanea


Manado--GMIM kembali melatih talenta di bidang kesenian warganya dengan menggelar workshop paduan suara, yang akan dilaksanakan di GMIM Imanuel Wanea, Sabtu (23/4/2016).
Ketua P/KB Sinode GMIM (SG) Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) mengatakan, workshop paduan suara kali ini diprakarsai oleh Kompelka BIPRA SG bekerjasama dengan Bidang APP Sinode GMIM.
"Workshop Kesenian akan dilaksanakan di GMIM Imanuel Wanea Wilayah Manado Tenggara, 23 April mulai jam 08.00 wita," kata SBANL melalui BlackBerry Massanger.
Kegiatan lintas kategorial dan bidang ini, kata SBANL, bertujuan untuk meningkatkan wawasan, pemahaman, dan ketrampilan di bidang kesenian gerejawi.
Ketua Komisi WKI SG Pnt Meita Gerungan-Wala SE menambahkan, dengan keikutsertaan peserta dari jemaat maka akan menambah motivasi pelatih-pelatih pemula untuk terus berkarya. Selain itu, untuk meningkatkan keahlian bagi pelatih senior yang selama ini melatih paduan suara.
Sementara itu, Ketua Komisi WKI Jemaat Imanuel Wanea dan Wilayah Manado Tenggara Pnt Dr Meiny Mongkaw-Kaunang MPd menyatakan kesiapan pihaknya melaksanakan kegiatan workshop tersebut.
"Kami sudah berkoordinasi dengan Kompelka BIPRA SG tentang materi dan juga terkait narasumber yang berkompeten," kata Kaunang yang juga menjabat Koordinator Bidang Minat Bakat Komisi WKI SG.(pokjainfokom)

Related

News Online 571290129101856496

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item