Ungkap Rahasia Mobilitas, SBANL: Doa, Nikmat, dan Air Putih

Tomohon--Mobilitas seorang Pnt Ir Stefanus BAN Liow dalam menjalankan tugas karunia Tuhan sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM dan Anggota DPD/MPR RI memang sangat luar biasa. Banyak kalangan yang berdecak kagum dan memberikan apresiasi kepada pria yang akrab disapa SBANL ini, karena mobilitasnya dalam menghadiri setiap agenda pelayanan GMIM, maupun agenda me-legislasi kepentingan rakyat Indonesia.
Saat diwawancarai terkait hal tersebut, SBANL, mengatakan, ada 3 substansi yang membuat dirinya mampu menjaga komitmen dari tugas yang diembannya.
"Doa, nikmati pelayanan, dan air putih. Hanya itu yang selalu saya utamakan mulai bangun pagi dan tidur di malam hari," kata Suami Ketua Dekot Tomohon dan Sekretaris W/KI Sinode GMIM Ir Milky Junita Wenur, kepada pkbgmim.com, Selasa (8/3/2016).
Dia menjelaskan, semua tingkah hidupnya selalu diawali dengan doa, agar Tuhan memberikan petunjuk berupa kebijaksanaan dalam setiap pengambilan keputusan, serta menyertai aktivitas yang akan dilakukan. Dan juga mendoakan keluarga sahabat, tak terkecuali kepada orang yang marah atau dendam kepadanya.
"Sedangkan pekerjaan pelayanan itu harus kita nikmati. Pahamilah pelayanan itu sebagai kuk yang mutlak dipikul semua pengikut Kristus, walaupun setiap orang berbeda beratnya," kata SBANL.
Menurut Liow, kebugaran tubuh juga merupakan faktor yang harus diperhatikan. Untuk itu dirinya mengkonsumsi air putih sebanyak-banyaknya.
"Dengan asupan air putih dengan jumlah banyak akan menetralisir partikel partikel merugikan dalam tubuh, sehingga fungsi semua organ tubuh berjalan maksimal," katanya.(haer)

Related

Profil Pelayan 4182235497133726986

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item