Sumakul-Dondokambey Resmikan Kantor Wilayah Manado Timur Tiga


Kaiwatu--Kantor Wilayah Manado Timur Tiga dan Pastori III Jemaat GMIM Solagratia Kaiwatu diresmikan, Minggu (27/3/2016). Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE diberikan kehormatan untuk meresmikan gedung berbandrol sekira Rp 800 juta tersebut.
Pdt Dr HWB Sumakul dalam khotbahnya mengatakan, saat ini GMIM terus berupaya meningkatkan kualitas sarana untuk pelayanan, salah satunya membangun kantor yang representatif di aras wilayah, maupun pastori. "Sangat baik upaya yang telah dilakukan jemaat di sini. Tapi, berusahalah pembangunan sarana sejalan dengan pelayanan," katanya.
Sedangkan Olly Dondokambey saat memberikan sambutan mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulut tetap konsisten mendukung pembangunan yang dilakukan GMIM.
"GMIM sebagai organisasi religi yang mempunyai tujuan meningkatkan kualitas iman dan ketaqwaan, sudah seharusnya didukung," tukasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Dondokambey juga memberikan bantuan lonceng gereja yang dipesan khusus untuk GMIM Solagratia Kaiwatu.
Sementara itu, Ketua BPMJ GMIM Solagratia Kaiwatu yang juga Ketua BPW Manado Timur Tiga Pdt Deice Mamangkey-Mongkau STh mengatakan, campur tangan Tuhan sangat luar biasa dalam proses pembangunan kantor dan pastori tersebut.
"Selain usaha dari panitia, komisi pembangunan dan jemaat, campur tangan Tuhan dalam proses pembangunan sungguh luar biasa. Pasalnya, pembangunan gedung hingga selesai hanya memakan waktu sekira 6 bulan," kata Mongkau didampingi Ketua Komisi Pembangunan GMIM Solagratia, Joudy Senduk SE.(pokjainfokom)

Related

News Online 4160617311554233973

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item