P/KB GMIM Mantapkan Program Kemitraan dengan BPBD dan Disparbud Sulut

Mapanget--Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) terus memantapkan program kemitraan strategis dengan pemerintah, dalam hal ini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Sulut.
"Kami terus mengoptimalkan program kemitraan strategis dengan pemerintah. Saat ini sedang "dibangun" kemitraan dengan BPBD dan Disparbud Provinsi Sulut dalam bentuk kegiatan Pelatihan Penanggulangan Bencana. Sasarannya adalah anggota Panji Yosua, sehingga konteks "pergerakan" Panji Yosua tidak hanya dalam kepelayanan Gereja, tapi juga ikut melibatkan diri dalam berbagai program pemerintah," kata Sekretaris Komisi P/KB SG, Pnt Herwyn Malonda SH MPd, saat Rapat Rutin Bulanan Komisi P/KB SG, yang digelar di RM Pondok Hijau Mapanget, Kamis (10/3/2016).
Dalam rapat rutin tersebut, kata Herwyn, Komisi P/KB SG juga membahas beberapa agenda pelayanan yang akan gelar dalam waktu dekat.
"Agenda pelayanan yang harus segera di gelar, antara lain, pelantikan Pengurus Panji Yosua P/KB aras Jemaat dan Wilayah," tukas Herwyn..
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) menambahkan, pembentukan Pengurus Panji Yosua di semua aras sangat urgent, sebab program tersebut sudah disetujui dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) di Wilayah Manado Titiwungen, Oktober 2015 silam.
"Untuk itu kami berharap agar BPMJ dan BPW dapat memfasiltasi pembentukan Pengurus Panji Yosua di masing masing aras, serta mendukung setiap kegiatan mereka dengan dana," kata Liow.(pokjainfokom)

Related

News Online 8958996964256731708

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item