Panji Yosua Wilayah Kawangkoan Satu Resmi Dilantik 

Kawangkoan--Pengurus Panji Yosua P/KB GMIM Wilayah Kawangkoan Satu resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan melalui ibadah yang dipimpin Pdt Veranoya Mawikere MTeol di jemaat Eben Haezer Talikuran, Minggu (27/3/2016).
Anggota Komisi P/KB Sinode GMIM Bidang Pendidikan dan LK3G Pnt Prof Theo Mautang mengharapkan, pelantikan Pengurus Panji Yosua diharapkan membawa dampak di setiap jemaat, dalam menunjukkan jati diri dan integritas sebagai P/KB GMIM.
"Usai pelantikan Panji Yosua di tingkat wilayah selanjutnya kami akan membentuk sejumlah pasukan khusus di setiap jemaat," kata Mautang yang juga Ketua Komisi P/KB Wilayah Kawangkoan Satu itu.
Sementara itu, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) memberikan apresiasi bagi setiap wilayah dan jemaat yang telah melantik kepengurusan dan pasukan khusus Panji Yosua, termasuk Panji Yosua di Wilayah Kawangkoan Satu.
Liow mengharapkan bagi wilayah dan jemaat yang belum mengadakan pelantikan, agar pelantikannya dilakukan dalam waktu yang tidak terlalu lama.
"Usahakan sebelum Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM 20 Mei 2016 di Wilayah Tombatu, semua pengurus Panji Yosua di setiap aras sudah dilantik. Sebab pada perayaan Hapsa akan dilaksanakan apel siaga Panji Yosua," kata Liow.(frangkylontaan/pokjainfokom)

Related

News Online 1602599027474221749

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item