Komisi P/KB SG Intens Lantik Pengurus Panji Yosua

Manado--Komisi P/KB Sinode GMIM (SG) makin intens membentuk pengurus Panji Yosua (PY), dengan berkunjung ke jemaat atau wilayah melakukan pelantikan.
Buktinya, Selasa (8/3/2016), Anggota Komisi P/KB SG Pnt Drs Jackried Kanselir Maluenseng MSi melakukan pelantikan Pengurus PY, Jemaat Maranatha Paslaten, Wilayah Tomohon Satu.
Saat dipercayakan menjadi Khadim dalam ibadah pelantikan tersebut, Maluenseng mengatakan, PY merupakan organisasi religi Kristen yang mengedepankan kasih.
"PY adalah organisasi religi, artinya di dunia ini tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan. Nah, semangat itu yang harus dikedepankan," kata Jackried yang sehari-harinya menjabat Wakil Direktur Politekni Nusa Utara (Polnustar). Dalam setiap "pergerakan," kata Jackried, PY harus santun, elegan, dan tidak anarkis.
Dihubungi terpisah, Ketua P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow, mengatakan, saat ini Komisi P/KB SG memang sementara giat-giatnya melakukan pembentukan Pengurus PY di semua aras.
"Pembentukan PY itu sudah menjadi amanat Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST), karena itu seluruh Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) maupun Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPW) harus membantu memfasilitasi pembentukan pengurus PY di arasnya dan mendukung setiap setiap kegiatan PY," kata Liow.
Liow juga berjanji Komisi P/KB SG akan menghadiri dan melantik pengurus PY jika diperlukan. "Jika diperlukan, kami sebisa mungkin akan menghadiri dan melantik pengurus PY, baik di aras jemaat maupun wilayah," katanya.(pokjainfokom)

Related

News Online 5131518789991901729

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item