P/KB SG dan Panji Yosua Dukung Leadership OD-SK

Manado--Seluruh warga GMIM yang termasuk di dalamnya P/KB dan Panji Yosua akan mendukung leadership Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.
"Dukungan ini penting dan strategis  agar Sulut semakin baik lagi dalam penyelenggaraan pemerintahan, percepatan pembangunan, peningkatan ekonomi, dan kesejahteraan rakyat. Kita harus berkeyakinan bahwa dengan jati diri dan integritas disertai pengalaman OD-SK akan membawa Sulut semakin baik apalagi menghadapi perdagangan bebas MEA," kata Ketua Komisi P/KB SG Pnt Stefanus BAN Liow (SBANL), Selasa (24/2/2016).
Kata Liow, dukungan seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan dalam rangka perwujudan Sulut Hebat yakni Sulut yang berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara sosial budaya.
Selain itu, Liow mengatakan, sektor pariwisata perlu mendapat perhatian tersendiri karena akan memberikan dampak positif dalam perekonomian daerah dan kesejahteraan rakyat, selain pendidikan, kesehatan,  senantiasa membangun toleransi dan  kerukunan umat beragama.
"OD-SK juga harus membuktikan kalau mereka sesungguhnyq adalah wakil pemerintah pusat di daerah, sehingga harus loyal dan mampu bersinergi," kata Anggota DPD dan MPR RI itu.
Sementara itu, Panglima Panji Yosua Brian Waleleng SH bersama Wakil Panglima Pnt Novie Kaligis juga turut mendukung kepemimpinan OD-SK.
"Seluruh elemen Panji Yosua P/KB GMIM mendukung kepemimpinan OD-SK dan juga siap mengamankan semua kebijakan yang mereka ambil," tukas keduanya.(pokjainfokom)

Related

News Online 5565950180963913596

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item