Gelar Pelatihan Jurnalistik, P/KB GMIM Akomodir Pemuda dan Remaja

Manado--P/KB Sinode GMIM (SG) akan mengakomodir unsur pemuda dan remaja dalam Program Pelatihan Jurnalistik yang akan di gelar medio April 2016.
"Pelatihan jurnalistik tahun 2016 akan sedikit berbeda, karena unsur pemuda dan remaja akan diakomodir. Ini memang sudah menjadi amanat SMST bahwa P/KB harus menjadi fasilitator pelayanan bagi Pemuda dan Remaja," kata Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow, saat Pertemuan Komisi P/KB SG, Pokja Litbang/Infokom, dan Panji Yosua, Selasa (23/2/2016).
Katanya, dengan masuknya unsur pemuda dan remaja dalam pelatihan jurnalistik, maka otomatis akan terjadi peningkatan jumlah peserta. Untuk itu, diharapkan tuan rumah penyelenggara agenda ini harus benar benar siap.
Sedangkan Ketua Pokja Litbang dan Infokom Friko Poli SS, menyambut baik sinergitas program antara Komisi P/KB, Komisi Pemuda, dan Komisi Remaja.
"Tim kami sudah mulai memformulasikan metode yang tepat untuk digunakan dalam pelatihan, agar nantinya dapat dengan mudah diserap oleh seluruh peserta," katanya.
Friko mengatakan, pelatihan jurnalistik akan digelar 3 kali yaitu tanggal 8-9 April di Jemaat Pniel Kakaskasen untuk Rayon Manado, Minahasa, Tomohon, 15-16 April di Jemaat Sentrum Bitung untuk Rayon Bitung dan Minut, dan di JemaatImanuel Tokin untuk Rayon Minsel dan Mitra.(pokjainfokom)

Tim Pokja Litbang dan Infokom P/KB SG :
Koordinator: Pnt Drs Jackried Kanselir Maluenseng MSi.
Ketua: Friko Poli SS.
Sekretaris: Pnt Jemmy Saroinsong ST.
Wakil Sekretaris: Aswin Donald Lumintang SSos.
Anggota:
1. Pnt Reymoond Mudami.
2. Pnt Steven Rondonuwu.
3. Dayke Rarobong.
4. Tino Limpong.
5. Hanny Rais.

Related

Pokja Infokom 238869524871863714

Posting Komentar

emo-but-icon

Renungan

Undangan

Undangan

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel Kami

Masukkan alamat email:

Tertarik Beriklan? Kami Sediakan Di sini...

Mau Beriklan??? Hubungi???...0811438088/085256409555/08124301190
item